• Selasa, 6 Desember 2022

Keisya Levronka, Penyanyi "Tak Ingin Usai" Dihujat Karena Suaranya yang Beda

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:56 WIB
Keisya Levronka, penyanyi lagu "Tak Ingin Usai" dihujat netizen karena suaranya beda. (Tangkapan layar YouTube Keisya Levronka Channel)
Keisya Levronka, penyanyi lagu "Tak Ingin Usai" dihujat netizen karena suaranya beda. (Tangkapan layar YouTube Keisya Levronka Channel)

KABARFAJAR - Keisya Levronka, penyanyi lagu "Tak Ingin Usai" dihujat warganet karena baru-baru ini ketahuan suaranya aslinya saat sedang manggung.

Keisya yang terkenal dengan nada tingginya saat menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai', secara langsung suaranya terdengar sumbang dan kesulitan mencapai nada tinggi.

Sedangkan di TikTok dan media sosial lainnya, lagu 'Tak Ingin Usai' sangat populer dan bagus.

Baca Juga: Chelsea Serius Bajak Matthijs de Ligt dari Juventus, Klausul Rilis 120 Juta Euro

Warganet berkomentar agar Keisya istirahat dulu, sampai suaranya kembali membaik. Bahkan ada yang mengatakan bahwa suara hasil rekaman itu editan.

Kenyataannya memang tidak mudah menyanyikan lagu bernada tinggi. Untuk rekaman itu pun Keisya harus take berulang-ulang sampai menemukan suara seperti di dalam lagu.

Keisya Levronka saat live di Sarinah.

Baca Juga: Arsenal Capai Kesepakatan dengan Manchester City, Datangkan Gabriel Jesus ke Emirates Stadium

Lagunya memang sangat viral terutama pada bagian nada tingginya itu. Secara keseluruhan suara Keisya bagus dan sangat menjiwai lirik lagunya.

Halaman:

Editor: Agus Iryana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X