• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tempat Wisata Alam di Garut yang Wajib Dikunjungi Pada LIburan Akhir Semester

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:59 WIB
Inilah beberapa wisata alam di Garut yang layak dikunjungi saat liburan akhir semester (Tangkap Layar Instagram @asligarut_)
Inilah beberapa wisata alam di Garut yang layak dikunjungi saat liburan akhir semester (Tangkap Layar Instagram @asligarut_)

KABARFAJAR - Laporan pendidikan semester genap sudah dibagikan. Saatnya liburan akhir semester.

Sudah punya rencana kemana liburan kali ini? Garut yang berjuluk Swiss Van Java, memiliki banyak pilihan destinasi wisata alam yang menarik.

Jika kalian punya rencana liburan ke Garut Garut, catat beberapa tempat wisata alam di Garut yang dijamin menenangkan pikiran.

1. Papandayan Resort and Leisure Park 

Papandayan Resort and Leisure Park memiliki panorama yang indah karena berlokasi di kaki Gunung Papandayan. Pengunjung yang datang bisa berburu selfie di setiap spot. Lokasi Papandayan Resprt and Leisure Park berada di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. Harga tiketnya hanya Rp 10.000. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Tiga Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

2. Situ Bagendit 

Situ Bagendit merupakan salah satu danau yang ada di daerah Garut. Setelah direvitalisasi dan diresmikan awal tahun 2022 oleh Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif, Sandiaga Uno.

Situ yang melegenda ini digadang-gadang menjadi tempat wisata kelas dunia.  Lokasinya ada di Kampung Cipare, Desa Sukamukti, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. 

Halaman:

Editor: Agus Iryana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalani Operasi, Ini Wajah Baru Lucinta Luna

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:27 WIB

Siapa Big Mouse Sebenarnya, Ini Beberapa Teorinya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:27 WIB
X