• Sabtu, 25 Juni 2022

Perseteruan Denise Chariesta Vs Razman Arif Memanas, Kini Denise Tuding Razman Pengacara Ijazah Palsu

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:21 WIB
Razman Arif sedang berada di Kedai Kopi Joh mengadakan konferensi dengan Denise Chariesta yang diunggah pada 22 Juni 2022. (Instagram/@denise)
Razman Arif sedang berada di Kedai Kopi Joh mengadakan konferensi dengan Denise Chariesta yang diunggah pada 22 Juni 2022. (Instagram/@denise)

KABARFAJAR - Perseteruan antara Denise Chariesta Dengan pengacara Razman Arif Nasution tidak kunjung selesai.

Dimana perseteruang mulai dari bongkar kasus penipuan yang dilakukan oleh klien Razman Arif, Medina Zein. Kini selebgram Tiktok tersebut bongkar Izasah palsu Razman Arif.

Seperti yang dijelaskan oleh Denise Chariesta di laman akun Instagram pada Kamis, 23 Juni 2022 bahwa Razman Arif salah satu lulusan dari Universitas Ibnu Chuldun yang keberadaannya tidak jelas karena kasus jual beli ijazah palsu.

Baca Juga: Daftar 4 Mobil Listrik Terbaru yang Populer di Indonesia, Lengkap dengan Harga dan Keunggulannya

Denise Chariesta semakin yakin bahwa Razman Arif Nasution merupakan pengacara dengan ijazah palsu dan perlu di tindaklanjuti, karena pengacara tersebut lulusan dari Universitas Ibnu Chuldun.

Denise Chariesta juga membongkar bukti mengenai tanggal pelantikan dari pengacara Razman pada tahun 2015 bertepatan hari penggerebekan kasus jual-beli Ijazah palsu.

Baca Juga: Park Bo Gum dan V BTS Bakal ke Paris Hadiri Acara CELINE ‘SS 2023 Menswear Collection’

Denise Chariesta menulis di akun Instagram miliknya pada Rabu, 22 Juni 2022.

"Abangku sayang itu lantik jadi pengacara tgl 2 NOVEMBER 2015. Terus abang bilang jadi pengacara Pak budi gunawan 10 JANUARI tahun 2015 Dan jadi pengacara bu evy APRIL tahun 2015.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Agensi Tepis Rumor tentang Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:11 WIB
X