• Senin, 3 Oktober 2022

Kisah Finalis Putri Banten 2021, Diselingkuhin Pacar Gegara Tak Secantik Cewek TikTok

- Selasa, 22 Maret 2022 | 09:53 WIB
Video curhatan finalis Putri Banten 2021 yang bernama Amalia Fauziyyah Idris yang diselingkuhin kekasihnya karena tak secantik cewek TikTok. (TikTok/@bociwtinggi)
Video curhatan finalis Putri Banten 2021 yang bernama Amalia Fauziyyah Idris yang diselingkuhin kekasihnya karena tak secantik cewek TikTok. (TikTok/@bociwtinggi)

KABARFAJAR-Video TikTok seorang wanita yang juga finalis Putri Banten 2021 ini viral usai mengaku diselingkuhin kekasihnya lantaran tak secantik cewek TikTok.

Video curhatan finalis Putri Banten 2021 yang bernama Amalia Fauziyyah Idris yang diselingkuhin kekasihnya itu diunggah oleh akun TikTok @bociwtinggi.

Baca Juga: Genggam Gadgetmu Jadi Pengusaha Toko Virtual Alfamind

Dalam video terlihat, finalis Putri Banten 2021 tersebut membuktikan bahwa ia juga bisa tampil glow up dan lebih baik lagi setelah mantan pacar menyebut wajahnya tidak seperti penampilan wanita di media sosial.

Bahkan netizen dibuat emosi karena kekasih Amalia itu selingkuh dengan wanita lain.

Kisah yang dibagikan akun TikTok @bociwtinggi itu juga memperlihatkan foto sebelum dan sesudah Amalia memakai make up.

Baca Juga: Info Lokasi Gerai SIM Keliling Wilayah Jakarta untuk Selasa 22 Maret 2022

Ia ingin membuktikan kepada mantan pacarnya kalau ia juga bisa tampil glow up dan bahkan berhasil menjadi finalis Putri Banten 2021.

"Buat Arip yang nyelingkuhin gue karena katanya gue gak secantik cewek TikTok. Terima kasih ye udah nyelingkuhin gue. Rip sini keluar lu rip, gara-gara lu gue sekarang jadi dapat yang lebih baik WKWKWKWKWK," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @bociwtinggi.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X