• Senin, 3 Oktober 2022

Sosok Grace Tahir yang Parodikan Video Tentang Indra Kenz, Ternyata Anak Konglomerat

- Senin, 14 Maret 2022 | 14:30 WIB
 Grace Tahir yang membuat video parodi tentang Indra Kenz ternyata anak konglomerat dan tidak mau dipanggil Crazy Rich. Foto : Grace Tahir (Instagram/@gtahirs)
Grace Tahir yang membuat video parodi tentang Indra Kenz ternyata anak konglomerat dan tidak mau dipanggil Crazy Rich. Foto : Grace Tahir (Instagram/@gtahirs)

KABARFAJAR-Nama Grace Tahir baru-baru ini mendadak menjadi sorotan netizen usai videonya yang memparodikan Indra Kenz tersebar di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat Grace Tahir sedang memparodikan Indra Kenz, tersangka dalam kasus afiliator Binomo, sambil bergaya memamerkan kekayaan di dalam sebuah jet pribadi.

Selain bergaya seperti Indra Kenz, Grace Tahir juga menirukan cara bicara Indra Kenz dengan menyebut dirinya sebagai Crazy Rich Glodok.

Baca Juga: Film Kece Indonesia Yang Diadaptasi dari Lagu (habis)

Video tentang Grace Tahir yang memparodikan Indra Kenz itu pertama kali diunggah oleh Grace Tahir di kanal YouTube miliknya @gt.bodyshot.

"Hei guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet," ucap Grace Tahir dalam video YouTubenya yang bertajuk Review Jet ala Indri Benz.

Baca Juga: Ini Jenis Kucing Endemik Indonesia Yang Hampir Punah (Habis)

"Ya lu kalau kerja keras dan lu kayak gue, Crazy Rich Glodok, wah.. Lu bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guys!" tambahnya lagi sambil memamerkan isi jet pribadi dan tas Hermes miliknya.

Video parodi yang diunggah oleh Grace Tahir itu ternyata berhasil mencuri perhatian netizen bahkan sampai diunggah ulang di media sosial.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: YouTube, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X