• Senin, 27 Juni 2022

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Bintangi Drama Terbaru Twenty Five Twenty One pada Februari Mendatang

- Kamis, 6 Januari 2022 | 17:59 WIB
Drama Baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, 'Twenty-Five Twenty-One' akan Tayang Februari 2022. (Kolase foto Instagram/@namjoohyuk dan @kimtaeri_official)
Drama Baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, 'Twenty-Five Twenty-One' akan Tayang Februari 2022. (Kolase foto Instagram/@namjoohyuk dan @kimtaeri_official)

KABARFAJAR-Drama terbaru Twenty Five Twenty One yang berlatar belakang Korea tahun 1998 akan dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Bercerita tentang kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berperan sebagai Baek Yi Jin dan Na Hee Do, yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 22 dan 18 tahun dan kemudian jatuh cinta kembali beberapa tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Baca Juga: Gegara Perannya sebagai Pelakor dalam Serial Layangan Putus, Anya Geraldine Ubah Penampilan

Na Hee Do adalah atlet anggar yang tim SMA-nya dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun
mimpinya tampaknya telah runtuh di depannya, dia terus maju ke masa depannya tanpa
menyerah.

Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Baca Juga: Harga Selimut Rayyanza Putera Kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bikin Melongo, Segini Harganya

Poster yang baru dirilis memberikan sekilas kehidupan Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang terkena dampak krisis IMF, dan juga menggoda kisah cinta mereka yang ditakdirkan.

Na Hee Do tersenyum cerah dengan tangan di saku, dan dia dikelilingi oleh artikel tentang dirinya. Di sisi lain, Baek Yi Jin sedang duduk di jurnal Na Hee Do dengan senyum lembut di wajahnya.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X