• Sabtu, 29 Januari 2022

Aksi Heroik Babinsa dan Warga Selamatkan Remaja Putri yang Nekat Melakukan Bunuh Diri di Jembatan Sindangsari

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:56 WIB
Aksi heroik Babinsa dan warga saat menyelamatkan seorang wanita SMA yang mau melakukan bunuh diri. (Tangkapan layar video/@infojakarta_)
Aksi heroik Babinsa dan warga saat menyelamatkan seorang wanita SMA yang mau melakukan bunuh diri. (Tangkapan layar video/@infojakarta_)

KABARFAJAR-Seorang remaja putri yang berseragam SMA, lakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari jembatan Sindangsari lantaran putus cinta dengan sang kekasih.

Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 30 November 2021 di jembatan Sindangsari Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Dikutip kabar fajar dari unggahan Instagram @infojakarta_ aksi yang dilakukan remaja putri tersebut, sontak ramai mengundang perhatian masyarakat dan memenuhi area jembatan tersebut.

Baca Juga: Setelah Ditolak di Monas, Polres Bogor Juga Disebut Tolak Izin Reuni 212 di Kawasan Sentul

Untungnya, percobaan bunuh diri yang akan dilakukan oleh remaja putri tersebut dapat di cegah oleh masyarakat dan petugas Babinsa Koramil 412-02/Kotabumi.

Aksi heroik penyelamatan siswi yang akan melakukan bunuh diri oleh masyarakat dan Babinsa Kotabumi, berujung haru dan penyebabnya melakukan bunuh diri karena putus cinta dengan sang kekasih.

Baca Juga: Kenapa Orang Baik dan Sholeh Malah Lebih Cepat Wafat? Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Dalam video tersebut, siswi itupun menjerit histeris dan tadinya akan tetap melanjutkan aksinya tersebut.

Serda Akhmad Z. dan Serda Parlan K, datang membantu warga yang membujuk sang remaja putri tersebut dan akhirnya percobaan bunuh diri pun berhasil di gagalkan.***

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X