• Kamis, 2 Desember 2021

Park Soo Young Dihukum Denda Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk dan Menyebabkan Kecelakaan

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:06 WIB
Park Soo Young alias Lizzy eks After School. (Soompi)
Park Soo Young alias Lizzy eks After School. (Soompi)

KABARFAJAR-Mantan anggota After School, Lizzy atau Park Soo Young dikenakan hukuman denda terkait kasus kecelakaan mobil saat ia mengemudi dalam keadaan mabuk.

Park Soo Young diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak taksi saat mengemudi di kawasan Cheongdam, Distrik Gangnam Seoul, pada 18 Mei 2021 pukul 10 malam waktu Korea.

Seperti dikutip Kabar Fajar dari Soompi pada 28 Oktober 2021, Park Soo Young (Lizzy) harus membayar denda karena menyebabkan kecelakaan mobil saat ia mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Baca Juga: Yenny Wahid Beberkan Sejarah Terbentuknya Kemenag, Ada Peran Kiai Wahid Hasyim

Tingkat alkohol dalam darahnya saat kejadian lebih dari 0,08 persen, yang artinya cukup untuk membuat surat izin mengemudinya dicabut.

Pada awalnya, Park soo Young didakwa tanpa adanya penahanan karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Baca Juga: Spanduk Jokowi Mundur Dibawa Massa Aliansi Rakyat Menggugat saat Unjuk Rasa di Patung Kuda

Polisi kemudian mempertimbangkan fakta lain bahwa sopir taksi telah terluka dan harus dirawat selama dua minggu agar bisa pulih.

Selain itu, polisi juga menambahkan tuduhan mengemudi berbahaya di bawah Undang-Undang Hukuman Tambahan tentang Kejahatan Khusus.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X