• Kamis, 18 Agustus 2022

Ketenaran Jungkook Dipermasalahkan, Stand Naikkan Trending 'StandForJK'

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 09:33 WIB
Jungkook. (Twitter/@KimDandiTae)
Jungkook. (Twitter/@KimDandiTae)



KABARFAJAR-JK atau dikenal sebagai Jungkook merupakan seorang maknae dari boyband BTS. Selain dikenal sebagai Golden Maknae yang multitalenta, Jungkook juga dikenal dengan ketenaranya.

Ketenaran Jungkook bahkan berpengaruh terhadap fashion ataupun barang-barang yang dipakai olehnya. Hampir semua barang dari mulai minuman, makanan, dan pakaian yang diperkenalkan Jungkook selalu disambut antusias oleh fans sehingga barang tersebut akan sold out di pasaran.

Sering kali Jungkook berhati-hati dalam menggunakan barang pada acara kegiatan BTS karena khawatir barang tersebut akan habis terjual.
Ternyata permasalahan ini, membuat Jungkook dilaporkan ke Komisi Perdagangan yang Adil " Under-The-Table Advertising". Oleh karena itu, stand Jungkook berbondong-bondong menaikkan #StandForJK untuk membela JK dari permasalahan tersebut.

Baca Juga: Kim Hye Yoon Kembali Perankan Drama Terbaru TvN

Jungkook stand menegaskan bahwa permasalahan ini adalah permasalahan kecil yang besar-besarkan oleh antis dan permasalahan ini tidak seharusnya terjadi karena pengaruh JK justru memberikan keuntungan bagi perusahaan atau pedagang produk yang diperkenalkan olehnya.

"Dia anak baik loh kenapa dibales kek gitu sih? masalah baju yang dipake selalu soldout trus dilaporin gitu? bukanya perusahaan nya malah untung klo soldout. Itu yg laporin ada masalah apa sih Ama anak baik ini.heran bgt dia tuh anaknya baik,sopan eh malah dikek gituin," tulis @kimyogurt7.

Baca Juga: Ngaku Salah Menilang Pengendara yang Bawa Sepeda di Dalam Mobil, Polisi Minta Maaf

"Kasian anak bontotnya ARMY cuma karna baju yang di pake sering sold out malah di permasalahkan antis. Trus anak bontot kami ini mau di suruh ngga pake baju gitu ???? Sayang jungkookie banyak², yang sabar ya beb," tulis @PurpleVante30.***

Editor: Agus Iryana

Tags

Terkini

X