• Kamis, 2 Desember 2021

Boyband BTS Umumkan Konser, Indomy: Hah Ini Apaan?

- Rabu, 15 September 2021 | 14:44 WIB
Boyband asal Korea, BTS. (Tangkap layar Youtube Bangtantv)
Boyband asal Korea, BTS. (Tangkap layar Youtube Bangtantv)



KABARFAJAR-BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan boyband yang berasal dari Korea Selatan. BTS debut sejak 13 Juni 2013, kehadiran BTS di industri musik Korea Selatan berdampak besar bagi negara Korea.

Boyband ini memiliki banyak penggemar yang berasal dari seluruh negara, julukan yang diberikan kepada penggemarnya adalah army.

Banyak army yang sudah menantikan konser secara langsung untuk bertemu dengan idolanya. Akan tetapi, dikarenakan adanya Covid-19 dan pemberlakuan jaga jarak yang diterapkan setiap negara, banyak jadwal konser yang ditunda.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-24, Kontroversi Jonatan Christie: Fenomenal di Lapangan hingga Skandal Video Asusila

Namun, army tidak perlu khawatir, karena tanggal 15 September 2021, BTS mengumumkan secara resmi melalui Twiter mereka BTS_official dan channel YouTube resmi Bangtantv, bahwa mereka akan mengadakan konser secara online pada tanggal 24 oktober 2021  mendatang pukul 16.30 WIB/18.30. KST konser ini diberikan nama 'Permission to Dance on Stage'.

BTS memang dikenal sebagai boyband yang sangat memperhatikan dan menyayangi penggemarnya. Konser ini diadakan untuk menyapa para penggemar dari seluruh dunia dan mengobati rasa rindu penggemar terhadap penampilan mereka.

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Irish Bela Kedapatan Menemukan Hal yang Mengejutkan

Akan tetapi banyak Indomy yang menuliskan tweet menggelitik. Indomy merupakan penggemar BTS asal Indonesia, Indonesia Army.

@ffionatae 'mesti bikin tabungan Khusus biaya tak terduga Hybe'

@taetaebieu 'anjrit gak punya uang'

@taenjunhoon 'Hah Ini Apaan?'

Jadi gimana nih indomy udah nabung atau belum ? (Laila Rahmah Zahranie/Kabar Fajar)***

Editor: Agus Iryana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X