• Sabtu, 29 Januari 2022

Ulang Tahun Ke-24, Kontroversi Jonatan Christie: Fenomenal di Lapangan hingga Skandal Video Asusila

- Rabu, 15 September 2021 | 14:25 WIB
Jonatan Christie, atlet badminton Indonesia. (Instagram.com/@jonatanchristieofficial)
Jonatan Christie, atlet badminton Indonesia. (Instagram.com/@jonatanchristieofficial)



KABARFAJAR-Hari ini, 15 September 2021, atlet bulu tangkis tunggal putra terbaik milik Indonesia Jonatan Christie berulang tahun yang ke-24. Pria dengan tinggi badan 179 cm itu lahir pada 15 September 1997.

Saat ini Jonatan Christie bertengger di ranking tujuh dunia, dua angka di bawah rekan senegaranya Anthony Sinisuka Ginting. Masuk sepuluh besar dunia memang tidak mudah. Atlet yang akrab disapa Jojo ini senantiasa meningkatkan performanya dalam bermain.

Jonatan Christie bergabung dengan Pelatnas PBSI Cipayung sejak 2013. Sejak saat itu, Jojo mendulang prestasi dari berbagai kejuaraan.

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Irish Bela Kedapatan Menemukan Hal yang Mengejutkan

Sebagai pesohor negeri, kehidupan Jojo senantiasa diulik. Misalnya ketika dirinya membuka jerseynya saat menjuarai ASIAN Games 2018. Dari hal itu, penggemar Jojo bertambah banyak terutama wanita. Mereka begitu histeris melihat tampilan sixpack pria kelahiran Jakarta itu. Usai selebrasi fenomenal itu Jojo mendapat banyak tawaran iklan.

Pemberitaan negatif pun sempat menghampiri atlet yang gugur di babak 16 besar Olimpiade Tokyo bulan lalu. Video syur mirip dirinya heboh di tahun 2019. Video itu menunjukkan pria mirip Jojo sedang melakukan masturbasi. Sebagian orang ada yang mempercayai itu memang video asli, ada pula yang meyakini bahwa itu hanya editan.

Baca Juga: Kabar Gembira, LRT Jabodebek Beroperasi 2022: Melayani Transportasi Warga Jakarta dan Sekitarnya

Terlepas dari segala kontroversi, masyarakat Indonesia berharap Jojo terus mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Selamat ulang tahun, Jo.

Editor: Agus Iryana

Sumber: Instagram @jonatanchristieofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X