• Sabtu, 25 Juni 2022

LGBT Semakin Marak, Bagaimana Asal Mulanya?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:01 WIB
Deddy Corbuzier Berikan Alasan Mengangkat Konten LGBT. (Tangkap layar Youtube podcast Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier Berikan Alasan Mengangkat Konten LGBT. (Tangkap layar Youtube podcast Deddy Corbuzier)

KABARFAJAR-LGBT kembali mengemuka setelah Deddy Corbuzier membahasnya di kanal Youtube yang memiliki subscriber 18 juta dengan mengundang pasangan gay di podcastnya.

Sebelumnya Deddy Corbuzier juga pernah mengundang pasangan lesbian dan seorang artis senior Indonesia yang disinyalir menikah sesama jenis.

Pembahasan tentang pasangan-pasangan seperti ini bukan hanya ada di podcastnya Deddy Corbuzier, tapi juga tersebar di sejumlah media sosial yang siapapun bisa mengaksesnya.

Baca Juga: Yuk Intip Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 11 Mei 2022 untuk Cancer, Leo, dan Virgo: Perlu Kesan dan Inisiatif

Hukum di Indonesia sendiri sampai detik ini tidak melegalkan pernikahan pasangan sejenis. Masyarakat Indonesia yang agamis, menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan mayoritas muslim menentang propaganda LGBT ini walaupun ada desakan dari sejumlah pihak dengan dalih hak asasi manusia terus menguat.

Kelompok mereka ingin diakui dan dengan berbagai cara “menarik perhatian” pemerintah dan masyarakat agar mereka mendapat tempat secara legal dan diakui keberadaannya.

Darimana sebenarnya semangat kaum LGBT ini berjuang untuk diakui masyarakat dunia bahkan di negeri-negeri yang mayoritas muslim, termasuk Indonesia?

Baca Juga: Selamat! Via Vallen Dilamar Vokalis Band Papinka

Menurut penulis Rumusan dokumen yang dibuat barat memuat nilai modernitas dan postmodernisme, lalu dipaksakan terhadap satu budaya non barat melalui payung PBB.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uji Coba Fitur Notes pada Aplikasi Twitter

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:48 WIB
X