• Sabtu, 3 Desember 2022

Dari Piaggio Pabrik Cikarang Resmi Luncurkan Vespa LX 125 i-Get atau Vespa Batik, Dibandeol Cuma Rp77 Juta

- Jumat, 25 November 2022 | 09:49 WIB
PT Piaggio Cikarang luncurkan Vespa LX 125 atau Vespa Batik, segini harga terbarunya. (Instagram @vespa_indonesiaofficialmotor )
PT Piaggio Cikarang luncurkan Vespa LX 125 atau Vespa Batik, segini harga terbarunya. (Instagram @vespa_indonesiaofficialmotor )

KABARFAJAR.COM-Piaggio Group yang punya pabrik di kawasan Jababeka Cikarang Jabar langsung memproduksi motor Vespa Batik.

Padahal pabrik Piaggio Group ini baru diresmikan pada Rabu 23 November 2022 lalu oleh Menteri Perindustrian RI.

Usai diresmikan, pabrik Piaggio Group di Cikarang ini langsung memproduksi Vespa Batik yang merupakan bagian dari Vespa LX 125.

Dua motor itu Vespa Batik yang adalah Vespa LX 125 usung kearifan lokal Indonesia dengan tetap memangku mesin dan teknologi canggih asal Italia.

Baca Juga: KUNCI JAWABAN UAS PAS Mapel Matematika Kelas 9 SMP MTS Semester 1 TP 2022-2023

Vespa LX 125 versi Vespa Batik ini sangat kental nuansa Indonesianya. Itu terlihat dari motif batik pada LX 125 i-get terbaru ini. Keren banget.

Setidaknya ada 7 motif yang disematkan pada Vespa LX 125 i-get batik ini. Motif batik pada Vespa Batik ini dari keragaman Sabang sampai Merauke.

Antara lain adalah  Perisai (Kalimantan), Megamendung (Jawa Barat), Ayam Kasuari (Papua), Sokowani (Sumatera), Tenun Ikat Menjangan (Nusa Tenggara), Kawung (Jawa Tengah), dan Poleng (Bali).

Terkait warna, Vespa LX 125 i-get vesi Vespa Batik ini memakai  kelir Green Relax, selain itu ada top box dan helm bermotif batik yang sama dengan motor.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X