• Selasa, 6 Desember 2022

Mobil Listrik Roda Tiga Selis Bromo Tampil di GIIAS 2022, Dijual Seharga Rp60 Juta

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:59 WIB
Selis Bromo, mobil listrik roda tiga pertama yang tampil di GIIAS 2022. (Tangkapan layar laman situs selis)
Selis Bromo, mobil listrik roda tiga pertama yang tampil di GIIAS 2022. (Tangkapan layar laman situs selis)

KABARFAJAR-Selis Bromo yang merupakan mobil listrik roda tiga pertama di indonesia dipamerkan di GIIAS 2022.

Menurut produsen mobil listrik Selis Bromo yakni PT Juara Bike, mobil listrik tersebut diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat pada transportasi yang efisien, hemat energi,dan ramah lingkungan.

Dengan diproduksinya mobil listrik Selis Bromo, perusahaan berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mengendarai mobil listrik dengan versi yang lebih simpel.

Baca Juga: Kapolri Resmi Bubarkan Satgasus Merah Putih, Terakhir Dipimpin Ferdy Sambo, Ada Apa?

Selain itu, konsumen juga bisa menghemat pamakaian listrik rumah karena baterai Selis Bromo bisa terisi lewat bantuan sinar matahari.

"Konsumen bisa mendapatkan experience mengendarai mobil listrik dengan versi yang lebih simpel. Pengguna juga bisa menghemat pemakaian listrik rumah karena baterai Selis Bromo bisa terisi dengan bantuan sinar matahari," kata Project Sales Manager Juara Bike Reagan Pantja dalam keterangan di Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022 seperti dikutip dari Antara.

Reagan juga menambahkan selain untuk memperluas pasar baru secara global, Selis Bromo yang diluncurkan pada GIIAS 2022 merupakan upaya perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam mendorong transisi ke energi terbarukan.

Baca Juga: Promo Agustusan Honda Scoopy dengan 7 Varian Warna Menarik, Fitur Unggulan dan Tipe Mesin eSP

"Dengan Selis Bromo, kami memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin menggunakan kendaraan listrik sesuai kebutuhan dan daya beli," terangnya.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X