• Jumat, 9 Desember 2022

Adik Yamaha NMAX Iritnya Mirip Honda BeAt, Punya Tampang Mirip Vespa, Hajar Pasar Honda PCX

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:42 WIB
Adik Yamaha NMAX yakni Yamaha Limi 125 ini  iritnya seperti Honda BeAt, lebih mahal dari Honda PCX dan desain mirip Vespa, cek harga per Agustus 2022 (net)
Adik Yamaha NMAX yakni Yamaha Limi 125 ini iritnya seperti Honda BeAt, lebih mahal dari Honda PCX dan desain mirip Vespa, cek harga per Agustus 2022 (net)

KABARFAJAR-Yamaha luncurkan motor terbaru 2022 yakni Yamaha Limi 125 yang punya tampang seperti Vespa.

Yamaha Limi ini iritnya mirip banget seperti Honda BeAt dan punya desain mirip Vespa berpotensi bisa hajar pasar Honda PCX.

Dengan kehadiran Yamaha Limi desain mirip Vespa ini tentu bisa menggoyang pasar Honda PCX, sebab adik Yamaha NMAX ini dikenal irit seperti Honda BeAt.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bulan Agustus PT EDS Manufacturing Indonesia (PEMI) Tangerang

Iritnya seperti Honda BeAt ini memang tidak bisa tebantahkan. Konsumsi bensiin  adik Yamaha NMAX ini hanya 50 km/liter sementara Honda BeAt 60,6 km/liter.

Kemudian skutik matic ini punya tampang sangat keren dan tampan seperti Vespa primavera. Mirip dengan ketampanan para pesaing, Honda Beat salah satunya.

Yamaha Limi hadir untuk memenuhi rasa konsumen yang ingin menikmati motor matic murah namun berkelas.

Baca Juga: Harga Beda Tipis Per Agustus 2022, Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy Bersaing Ketat di Jalanan, Cek Perbandingan

Ya, inilah motor matic Yamaha terkeren masa kini yang belum tentu ada pada Honda Beat dengan tampang mirip Vespa.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X